Nyawa Pensiunan PNS Meregang di Jalur Pantura

Rabu, 14 Juni 2017 | 15:45 WIB

Bekas olah tempat kejadian perkara kecelakaan dan tampak rumah kediaman korban kecelakaan lalu lintas yang merupakan seorang pensiunan PNS, Rabu (14/6/2017). (Foto: Mukhammad Fadlil)

 

KOTA, mataairradio.com – Nyawa seorang pensiunan PNS bernama Adi (86) warga RT 2 RW 3 Kelurahan Kutoharjo Kecamatan Rembang meregang di Jalur Pantura wilayah setempat pada Rabu (14/6/2017) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kakek tua ini tertabrak bus PO Haryanto B 7054 VGA yang sedang melintas. Pasalnya, Adi menyeberang jalan, dari utara ke selatan; sedangkan bus yang dikemudikan Shofiyut Tamam (28) warga Bakalan Dukuhseti, Pati, tepat melintas.

“Bus dari arah barat menuju timur, tapi saat bersamaan korban menyeberang dari utara ke selatan. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan,” kata Kanit Laka Lantas Polres Rembang Ipda Muhammad Syafi Karim.

Korban Adi mengalami luka parah pada bagian kaki sehingga nyawanya tidak tertolong, sedangkan bus dan sopirnya diamankan oleh polisi beberapa saat setelah kejadian, sekaligus untuk menghindarkannya dari amuk massa di lokasi.

“Dari peristiwa tersebut, kami imbau semua pengguna jalan supaya tetap berhati-hati dan menaati aturan berkendara, mengingat semakin tambahnya jumlah volume kendaraan jelang arus mudik Lebaran tahun ini,” pungkasnya.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan