Masuki Masa Pensiun, ASN Diminta Tidak Cemas

Kamis, 5 Juli 2018 | 19:15 WIB

Ilustrasi

 

REMBANG, mataairradio.com – 163 orang aparatur sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang memasuki masa pensiun mulai Agustus 2018 hingga Januari 2019.

Mereka terdiri atas ASN berbagai golongan, termasuk camat dan kepala dinas.

Rabu (4/7/2018) pagi, ASN yang akan pensiun ini diberikan pembekalan di Aula Lantai IV Gedung Setda Rembang.

Bupati Rembang Abdul Hafidz pada pertemuan itu menyatakan terima kasihnya atas pengabdian para ASN yang sebentar lagi pensiun.

“Kami tidak ingin ada cemas. Sebab dalam kehidupan, setiap ada awal, selalu ada akhir,” katanya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang Suparmin pada kesempatan yang sama mengatakan, ASN yang segera pensiun memang bervariasi.

“Ada yang dari tenaga kependidikan, kesehatan, dan pejabat struktural seperti Camat Pamotan Wiyoto dan Kepala Dinas Perhubungan Suyono,” bebernya.

Pembekalan bagi ASN yang akan pensiun ini akan kembali dilakukan dalam waktu dekat terhadap mereka yang akan pensiun pada Februari hingga Juli 2019.

Suparmin menambahkan, surat keputusan bagi beberapa pegawai yang purna tugas sudah dikeluarkan. Sebagian di antaranya bahkan sudah didistribusikan kepada ASN yang bersangkutan.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan