Terkangkap Basah, Maling Ayam Aduan Dihakimi Massa

Jumat, 22 Maret 2013 | 17:17 WIB

pencuri-ayam-rembang

KRAGAN, MataAirRadio.net – Seorang pemuda bernama Edi Agus Siswanto, warga RT 7 RW 4 Desa Dorokandang Kecamatan Lasem tertangkap basah oleh warga usai mencuri ayam di Desa Pandangan Wetan Kecamatan Kragan, Jumat (22/3) dini hari waktu subuh.

Warga yang geram, sempat menghakimi pelaku dengan menghujani bogem mentah sebelum kemudian dikeler ke Balai Desa Pandangan Wetan dan selanjutnya dibawa oleh polisi ke Mapolsek Kragan.

Kaur Kesra Desa Pandangan Wetan, Erfan Budiono saat dihubungi reporter MataAir Radio menuturkan, pelaku dipergoki warga usai mencuri seekor ayam jago aduan milik Supriyanto (49), warga desa setempat.

Sebelumnya, pelaku yang beralias Cuplis juga mencuri seekor ayam jago aduan dari rumah seorang warga di Desa Balongmulyo Kecamatan Kragan.

Menurut Erfan, warga mengepung pelaku di wilayah Glonggong Desa Pandangan Wetan ketika hendak mengambil sepeda motor dan ayam hasil curian dari Balongmulyo.

Sementara itu, dari tangan pelaku, Kepolisian Sektor Kragan mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua ekor ayam, sak bekas karung pupuk, dan sepeda motor yang digunakan untuk beraksi.

Usai menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kragan, pelaku diserahkan ke Mapolres Rembang untuk dilakukan penahanan dan pemeriksaan lebih lanjut. (Pujianto)

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan