Kupatan, Sungai Babagan Telan Korban

Minggu, 26 Agustus 2012 | 13:31 WIB

LASEM, mataairradio.net – Suasana suka cita yang mewarnai perayaan Kupatan di Desa Gedongmulyo, Kecamatan Lasem, seketika berubah menjadi duka, setelah seorang balita ditemukan tewas tenggelam di Sungai Babagan, Ahad (26/8).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun mataairradio.net, balita tewas itu adalah Sakhri (4), anak seorang warga Desa Gedongmulyo.

Sakhri diketahui pamit kepada kedua orang tuanya untuk bermain pada Ahad pagi itu. Namun, sampai jam makan siang, sekitar pukul 11.00 WIB, ia belum pulang.

Orangtuanya pun mencari. Tak segera ketemu, keluarga pun panik. Bersama beberapa warga, pencarian diintensifkan, termasuk menyisir pinggiran Sungai Babagan.

Benar saja, seorang warga yang ikut dalam pencarian itu, Sugianto menemukan sepasang sandal Sakhri di tepi sungai.

“Setelah kami ubek sungai setempat, kami menemukan Sakhri dalam kondisi sudah tak lagi bernyawa. Ia mati tenggelam,” beber Sugianto. (Pujianto) 

———-

mataairradio.net! satuspersen rembang

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan