Kenalkan Rembang Lewat Tawa, SIR Datangkan Dodit SUCI

Friday, 5 December 2014 | 15:45 WIB
Materi publikasi Stand Up Night 3 pada 7 Desember 2014 dari Komunitas Standy Up Comedy Indonesia Rembang.

Materi publikasi Stand Up Night 3 pada 7 Desember 2014 dari Komunitas Standy Up Comedy Indonesia Rembang.

 

REMBANG, mataairradio.com – Komunitas Stand Up Comedy Rembang (SIR) akan kembali menggelar stand up night, kali ini untuk yang ketiga, Minggu (7/12/2014) di Gedung Haji Rembang.

Dalam pergelaran akbarnya kali ini, komika (komedian stand up comedy, red.) jebolan ajang pecarian bakat Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) Kompas TV, Dodit Mulyanto, bakal didaulat sebagai bintang tamu utama untuk memuaskan para pemburu tawa.

Tak hanya Dodit, Deddy Gigis, komika asal Surabaya yang menjadi finalis street comedy Metro TV 2014, juga akan hadir. Satu lagi yang tak kalah beken, Ubed, pun finalis street comedy Metro TV 2014, bakal hadir pula.

“Sebelum penampilan mereka, empat komika Rembang, yakni Maulana, Ferry Muchlas, Rozi, dan Guntur, akan tampil sebagai opener (pembuka, red.). Ini pun masih akan ditambah dengan Falen dari Lamongan, Bima dari Cepu, dan Arya dari Tuban,” ungkap Aftan Hafil Hekmatiar, manajemen SIR.

Pada percakapan dengan mataairradio.com, Jumat (5/12/2014), Hafil mengatakan, komunitas stand up comedy Rembang termasuk yang terbesar di negeri ini, karena sudah tiga kali ini menggelar stand up night.

“Komunitas stand up comedy di kota lain, rata-rata baru sekali atau dua kali. Kita sudah tiga kali ini. Kami terinspirasi untuk mengenalkan Rembang lewat tawa, meski tidak ada dana dari Pemkab Rembang yang terkucur untuk kegiatan kami ini,” tandasnya.

Disinggung mengenai geliat perkembangan komunitasnya, Hafil mengungkapkan saat ini komunitasnya makin mapan. Menurutnya, Rembang menjadi salah satu tempat berkembangnya stand up comedy, mengingat keberlangsungankomunitas sejenis di sejumlah kota hanya temporer.

“Melalui kegiatan semacam ini, para pemuda Rembang akan menjadi memiliki ajang berkreasi sehingga melahirkan generasi kreatif dengan kegiatan yang positif. Motivasi kami adalah agar makin banyak pemuda yang menebar kegiatan positif dan kreatif. Itu saja,” tegasnya.

Bagi para penggemar komedi tunggal berdiri, bisa langsung memburu tiketnya melalui akun twitter @StandUpIndoRBG. Tiket dijual Rp25.000 (presale) yang ditutup pada Jumat (5/12/2014) pukul 00.00 malam ini, atau Rp30.000 untuk on the spot, yang dilayani pada hari pelaksanaan acara.

“Untuk tiket VIP-nya yang seharga Rp50.000 sudah sold out (habis terjual) sejak banner dan publikasi tentang stand up night 3 dengan bintang tamu Dodit, diluncurkan,” pungkasnya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan