Karyawan Fotokopi Tewas Usai Tabrak Mobil Belok

Selasa, 19 April 2016 | 14:49 WIB
Ilustrasi korban kecelakaan. (Foto: republika.co.id)

Ilustrasi korban kecelakaan. (Foto: republika.co.id)

 

REMBANG, mataairradio.com – Seorang pesepeda motor tewas dalam sebuah insiden kecelakaan di ruas Jalan Rembang-Blora, tepatnya di wilayah Dukuh Besi Desa Kedungrejo Kecamatan Rembang, Selasa (19/4/2016) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban diketahui bernama Kusrin (31) warga RT 4 RW 3 Desa Jatimudo Kecamatan Sulang. Awalnya, Kusrin yang menunggang Honda CB K 5713 NH, melaju dari arah Sulang, hendak menuju Rembang.

Menurut informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, yang bersangkutan adalah salah satu karyawan usaha jasa fotokopi di bilangan Jalan Pemuda Rembang.

Diduga, korban dalam perjalanan berangkat bekerja, kala itu. Namun sesampainya di lokasi kejadian, sebelah selatan TB Arifin, dari arah utara atau dari arah Rembang, melaju mobil Toyota Innova warna hitam yang sedang belok ke kanan.

Karena jarak antarkendaraan yang melaju sudah terlalu dekat, korban yang berusaha menghindarkan sepeda motornya ke kanan, masih menabrak bodi depan Innova W 532 BS yang dikemudikan Andri Dedi Setyawan (27) warga Jomblang-Jepon, Blora, sehingga terjatuh.

Nahasnya, searah dekat di belakang laju kendaraan korban, juga sedang melintas pesepeda motor Yamaha Bison K 3686 JM yang dikendarai Abdul Kholiq (19), tetangga satu desa dengan Kusrin.

Korban pun ganti tertabrak kendaraan tetangganya itu, sehingga mengalami cidera kepala berat dan telinga mengeluarkan darah serta meninggal dunia di lokasi peristiwa. Sementara, Kholiq selamat.

“Tadi jenazah korban sempat dibawa ke rumah sakit oleh pihak kepolisian, tapi kemudian segera diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” ujar Maslikan, warga Desa Jatimudo.

Kini, baik kendaraan maupun para pihak yang terlibat kecelakaan, dibawa polisi ke Makolantas Polres Rembang untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan