Jalur Gelap, Pesepeda Angin Tertubruk Motor hingga Tewas

Minggu, 6 Agustus 2017 | 17:47 WIB

Sandal dan pecahan bagian sepeda motor yang terlibat kecelakaaan di ruas Jalan Sendangagung-Gunungsari, Sabtu (5/8/2017) malam. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Seorang pesepeda angin mengembuskan nafas terakhir setelah terlibat kecelakaan tertubruk pesepeda motor di ruas Jalan Sendangagung-Gunungsari Kecamatan Kaliori pada Sabtu (5/8/2017) sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban bernama Suparman (50) warga Dusun Pentil Desa Gunungsari Kecamatan Kaliori. Warga setempat mengenalnya sebagai seorang yang terganggu kejiwaannya.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas pada Satlantas Polres Rembang Ipda Muhammad Syafi’ Karim menuturkan, awalnya pesepeda motor Yamaha Vega K 2068 MH berjalan dari arah selatan ke utara.

Pesepeda motor itu bernama Aji Suntoro (17) dan berboncengan dengan Achmad Abdul Channan (20) warga Dusun Ngrandu Desa Tlogotunggal Kecamatan Sumber. Searah di depannya berjalan sepeda angin yang dikendarai korban.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga lantaran situasi kurang penerangan alias gelap, pesepeda motor tersebut tiba-tiba menabrak dari belakang pesepeda angin tersebut.

Menurut polisi, akibat kecelakaan itu, korban mengalami cedera berat di bagian kepala, sehingga nyawanya tak tertolong, sedangkan Aji luka lecet-lecet, dan Channan luka lecet-lecet serta luka robek di kepala.

“Semalam, baik korban yang meninggal dunia maupun yang luka-luka, kita bawa ke RSUD dr R Soetrasno Rembang. Kecelakaan dipicu oleh situasi TKP yang gelap atau kekurangan penerangan,” ungkap Karim kepada mataairradio.com, Ahad (6/8/2017).

Sementara itu, setelah diperiksa, jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga guna dimakamkan. Jenazah Suparman dikebumikan di permakaman desa setempat pada Ahad (6/8/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Semasa hidupnya, korban sempat beristri namun akhirnya berpisah. Setelah itu, Suparman tinggal bersama ibunya yang sepuh.

 

 
Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan