Ini Komitmen Kapolres Rembang Yang Baru

Senin, 7 Oktober 2019 | 17:01 WIB
Kapolres Rembang AKBP Dolly Arimaxionari Primanto, didampingi Kepala Satuan Reserse Narkoba Iptu Edi Sismanto, saat diwawancarai reporter mataairradio.com seusai sowan KH Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus), pada Selasa (1/10/2019) malam. (Foto: mataairradio.com)

REMBANG, mataairradio.com – Kepala Polres Rembang yang baru AKBP Dolly Arimaxionari Primanto berkomitmen akan terjun secara langsung untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

Dolly mengatakan, agenda perdana yang bakal pihaknya jalani selama menjabat Kapolres Rembang yakni melakukan silaturahmi kepada para sejumlah tokoh di kabupaten ini.

Silaturahmi tersebut, menurutnya sebagai upaya untuk memperoleh informasi seputar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dirinya berharap, melalui silaturahmi yang ia lakukan, nantinya akan mampu membentuk sebuah hubungan kekeluargaan yang memiliki dampak positif bagi kemajuan bangsa, khususnya di Rembang.

“Yang pertama saya sebagai warga baru di Wilayah Rembang, tentunya saya melakukan pertama silaturahmi Kamtibmas. yang ke dua kami yang jelas sebagai warga baru titip diri,” ungkapnya kepada mataairradio.com baru-baru ini.

Hingga sejauh ini, Dolly mengaku sudah melakukan kunjungan ke beberapa tokoh agama. Salah satunya berkunjung ke kediaman Kiai Haji Ahmad Mustofa Bisri (Gus Mus), pada Selasa (1/10/2019) malam.

Pihaknya berkomitmen akan melakukan agenda Silaturahmi Kamtibmas hingga kepada masyarakat kalangan bawah, dengan blusukan di desa-desa.

“Sampai kepada bahkan tingkat bawah pun, tukang parkir segala macam. Saya ingin mendengar suara mereka. Ini niat saya nanti di rembang. Saya mungkin akan blusukan untuk mendekat beberapa atau seluruh masyarat yang ada di Rembang,” katanya.

Berdasarkan surat telegram Kapolri bernomor ST/2316/IX/KEP./2019, AKBP Dolly Arimaxionari Primanto, mengantikan Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso.

Sebelumnya, Dolly menjabat sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Jawa Tengah, sedangkan Pungky dipindah tugas di Kabupaten Magelang, juga menjabat sebagai Kapolres.

Penulis: Mukhammad Fadlil
Editor: Mukhammad Fadlil

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan