Ibu dan Anak Ditabrak Bus Indonesia, Satu Meninggal

Rabu, 13 Desember 2017 | 18:02 WIB

Ibu dan anak menjadi korban tabrakan setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak bus Indonesia di Jalur Pantura Temperak Kecamatan Sarang pada Rabu (13/12/2017) sekitar pukul 10.30 WIB. (Foto: Mukhammad Fadlil)

 

SARANG, mataairradio.com – Ibu dan anak menjadi korban tabrakan setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak bus Indonesia di Jalur Pantura Temperak Kecamatan Sarang pada Rabu (13/12/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Sang anak yang baru berusia 2,5 tahun bernama M Thoriq meninggal dunia seketika di lokasi kejadian, sedangkan ibunya yang bernama Supriyati (40) mengalami luka-luka dan kritis serta dibawa ke IGD Puskesmas Sarang.

Kedua korban merupakan warga Desa Sowan Kecamatan Bancar, Tuban. Awalnya, bus Indonesia L 7583 UV yang dikemudikan oleh Ahmad Suyoto (40) warga Desa Langgar Kecamatan Sluke, melaju dari arah Surabaya menuju Semarang.

Sesampainya di lokasi kejadian, bus menyalip kendaraan lain yang sedang berjalan pelan-pelan karena saat itu arus lalu lintas sedang tersendat.

Namun bersamaan dengan bus menyalip itu, Supriyati yang memboncengkan anaknya dengan menunggang Honda Supra S 2804 HJ, bermaksud menyeberang dari selatan ke utara.

Karena jarak sudah dekat, bus Indonesia menabrak sepeda motor hingga Supriyati kritis dan anaknya meninggal dunia.

Kepala Unit Kecelakaan pada Satuan Lalu Lintas Polres Rembang Ipda Muhammad Syafi’ Karim menyatakan sedang menangani kasus kecelakaan ini dan mengamankan bus ke pos polisi terdekat.

“Informasinya tadi, sebelum kecelakaan, korban itu mau pulang dari menengok anaknya yang mondok di salah satu pesantren di Sarang,” katanya.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan