Gara-gara Sering Disapa “Ndan”, Suhardiyanto Mengaku Lettu Dan Menipu

Selasa, 28 Agustus 2012 | 04:18 WIB

KOTA, mataairradio.net – Petualangan Suhardiyanto (50), warga Dusun Becici Desa Demaan, Kecamatan Gunem, yang menyaru sebagai anggota TNI Kodim 0720 Rembang untuk menipu dan membawa kabur sebanyak enam sepeda motor dari masing-masing korbannya, berakhir di tangan tim reserse mobil (resmob) setempat.

Berkat informasi dari masyarakat, Suhardiyanto yang dalam setiap aksinya mengaku sebagai Letnan Satu (Lettu) Bambang, namun palsu alias gadungan, berhasil dibekuk pada Ahad (26/8) sekitar pukul 21.00 WIB, di rumahnya.

“Begitu menerima informasi dari masyarakat, kami langsung melakukan investigasi di lapangan sebelum akhirnya menangkap pelaku. Sejumlah atribut berlogo salah satu kesatuan TNI, kami amankan sebagai barang bukti,” ungkap Kasatreskrim Polres Rembang, AKP Joko Santoso.

Sementara itu, Suhardiyanto mengaku nekat menyaru sebagai anggota TNI, lantaran kerap disapa “Ndan” oleh teman-temannya. (Pujianto)

———-

mataairradio.net! satuspersen rembang

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan