Eks Bomber Persebaya DU Merapat ke PSIR

Sabtu, 22 Desember 2012 | 17:07 WIB
Charles Parker

Charles Parker

REMBANG – MataAirRadio.net, Eks bomber Persebaya Divisi Utama Charles Parker dilaporkan tengah merapat ke Rembang untuk bergabung dengan PSIR yang akan berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013.

Striker asal Nigeria tersebut rencananya juga bakal diturunkan pada laga latih tanding antara PSIR dengan Perseman Manokwari di Stadion Krida Rembang, Minggu (23/12).

Pelatih PSIR Haryanto kepada reporter MataAir Radio, Sabtu (22/12) mengatakan, pihaknya memang akan memberikan kesempatan pada Charles Parker untuk menunjukkan kualitasnya sebagai seorang bomber di laga uji coba tersebut.

Namun, Haryanto menyatakan, Parker dipastikan hanya akan tampil sebagai pemain pengganti karena pelatih juga akan melihat kualitas permainan pemain seleksi lainnya seperti Nova Hermawan.

Eks Pelatih PSIR U-23 ini juga mengatakan, dari informasi awal, Parker cukup terbuka menerima standar harga pemain yang ditentukan manajemen PSIR.

Pelatih PSIR Haryanto menambahkan, Charles Parker diharapkan menjadi pemain yang bisa melengkapi kebutuhan pemain depan Laskar Dampo Awang.

Sebab, satu di antara dua pemain pelamar dari Madiun Putra yang berposisi sebagai striker nampaknya belum memikat hati pelatih. Hanya, seorang pemain lainnya, Windu Wibowo yang pada musim lalu adalah kapten tim Madiun Putra, masih dipertahankan.

Haryanto berharap, semua pemain hasil seleksi agar menunjukkan kualitasnya di laga uji coba melawan Perseman Manokwari sekaligus menunjukkan kepada publik Rembang bahwa mereka layak membela tim kesayangan Kota Garam.

Seperti MataAir Radio beritakan sebelumnya, setelah pertandingan uji coba menjamu tim dari Papua yang berjuluk Hinocofu, manajemen PSIR akan langsung merangkainya dengan penuntasan kontrak pemain. Menurut jadwal, kontrak semua pemain ditarget beres sebelum tahun ini berganti. (Pujianto)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan