Edarkan Sabu-sabu, Pecatan Polisi Diringkus di SPBU

Senin, 16 Oktober 2017 | 23:47 WIB

Kustiyono (32) warga Dukuh Karangbale Desa Karangrejo Kecamatan Jakenan, Pati. Ia seorang pecatan polisi diringkus petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polres Rembang, baru-baru ini. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Seorang pecatan polisi diringkus petugas dari Satuan Reserse Narkoba Polres Rembang, baru-baru ini.

Dia adalah Kustiyono (32) warga Dukuh Karangbale Desa Karangrejo Kecamatan Jakenan, Pati.

Mantan anggota kepolisian yang sempat bertugas di Jepara ini ditangkap atas kepemilikan 0,5 gram sabu-sabu.

Ia diringkus saat akan bertransaksi sabu-sabu di SPBU Purworejo Kecamatan Kaliori pada Sabtu malam, 14 Oktober 2017, sekitar pukul 20.30 WIB.

Penangkapannya berbekal informasi dari masyarakat, dan setelah diintai, yang bersangkutan ditangkap di kawasan stasiun pengisian bahan bakar umum tersebut.

Petugas mendapati dua plastik bening setrip merah berisi sabu-sabu yang dibungkus plastik dan disimpan di bungkus rokok pada tersangka.

Polisi pun lalu menggelandangnya ke Mapolres guna diperiksa lebih lanjut.

Barang bukti berupa ponsel merek Nokia warna hitam dan uang tunai Rp1,2 juta yang disimpan di dompet tersangka, turut diamankan sebagai barang bukti.

Ia dijerat dengan pelanggaran Pasal 112 Ayat (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

“Benar. Tersangka adalah pecatan polisi di Jepara. Ia dipecat karena kasus yang sama; penyalahgunaan narkotika,” ungkap Kasat Reserse Narkoba Polres Rembang AKP Bambang Sugito.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan