Dua Motor Terlibat Tabrakan, Dua Tewas

Selasa, 11 Oktober 2016 | 20:44 WIB
Ilustrasi (Foto:123rf.com)

Ilustrasi (Foto:123rf.com)

 

PANCUR, mataairradio.com – Dua pesepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Lasem-Sale wilayah Jatimalang Desa Pancur Kecamatan Pancur, Selasa (11/10/2016) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Dua orang tewas akibat tabrakan tersebut.

Awalnya, Mega Pro K 2846 FD melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Lasem menuju arah Pamotan. Pengendaranya Teguh Pambudi berusia 23 tahun, warga Desa Punggurharjo Kecamatan Pancur, sedangkan pemboncengnya Agus Budi Santoso (26) warga dari desa yang sama.

Namun, kendaraan ini berjalan terlalu ke kanan. Sementara dari arah berlawanan, melaju Smash K 2498 RD yang dikendarai Ngatemin berusia 49 tahun warga Desa Kedung dan diboncengi oleh Kasmijan (50) Desa Sidowayah Kecamatan Pancur.

Karena jarak sudah terlalu dekat, kedua pemotor tidak sempat saling menghindar. Tabrakan keras pun terjadi. Ngatemin tewas seketika di lokasi kejadian, sedangkan pembonceng Mega Pro; Agus Budi Santoso meninggal saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Adapun Teguh Pambudi dan Kasmijan kini masih kritis dan sedang dirawat secara intensif di rumah sakit karena menderita luka cukup serius di bagian kepala.

“Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan. Sementara kami belum mengorek keterangan lebih dalam terhadap korban selamat, lantaran kondisinya masih dalam perawatan intensif,” ujar Kepala Unit Kecelakaan pada Satlantas Polres Rembang Ipda M Syafi Karim.

Pihaknya mengimbau kepada semua pengendara agar lebih berhati-hati saat melaju di jalan umum. Sebab, sebagian kecelakaan terjadi lantaran pengendara melaju kencang tanpa menghiraukan rambu lalu lintas.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan