Ditinggal Nyoblos di TPS, Garasi dan Mobil Terbakar

Rabu, 27 Juni 2018 | 13:27 WIB

Garasi dan mobil jenis Nissan Grand Livina milik Parijan, warga Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang, terbakar, Rabu (27/6/2018) pagi kira-kira pukul 08.00 WIB. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Garasi dan mobil jenis Nissan Grand Livina milik Parijan, warga Desa Punjulharjo Kecamatan Rembang, terbakar, Rabu (27/6/2018) pagi kira-kira pukul 08.00 WIB.

Saat kejadian, Parijan sedang berada di tempat pemungutan suara (TPS) setempat guna memberikan hak suaranya pada Pilgub Jawa Tengah. Diduga, api berasal dari pembakaran sampah di pekarangan.

Korban mungkin mengira api dari pembakaran sampah itu sudah mati. Namun ternyata, api malah membesar, sehingga mengenai garasi dan mobilnya. Garasi dan mobil terbakar sebagian, kira-kira sepertiga.

Warga sekitar berhasil memadamkan api sebelum si jago merah mengamuk lebih parah. Tim pemadam kebakaran yang kemudian menerima laporan dan meluncur ke lokasi, tidak sampai menyemprotkan air.

Kepala Bidang Linmas dan Damkar pada Satpol PP Kabupaten Rembang Wiyoto menyebutkan, tim pemadam tetap turun satu paket, yakni satu tangki dan satu pemadam. Sampai di lokasi, api sudah padam.

“Soal kerugian secara material, kami tidak bisa mengalkulasi. Jelas jutaan rupiah,” katanya kepada mataairradio.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan