Diduga Selingkuh dengan Tentara, Istri Polisi Digerebek

Minggu, 8 Oktober 2017 | 18:59 WIB

Ilustrasi

 

REMBANG, mataairradio.com – Istri seorang anggota polisi di Desa Lodan Wetan Kecamatan Sarang berinisial Yt (31) digerebek suaminya sendiri, Bripka Sp bersama warga desa setempat pada Jumat malam 6 Oktober lalu.

Yt diduga ada hubungan spesial dengan Serda AR (36) seorang anggota TNI warga Lasem. Dugaan itu setelah AR kedapatan berada di rumah Yt hingga pukul 22.00 lebih, sedangkan Sp tengah dalam tugas piket malam.

Suasana desa setempat pun sempat geger. Warga geram. Selain istri anggota polisi, Yt juga guru SD. Serda AR segera dibawa ke Mapolsek Sarang, tempat Bripka Sp berdinas, guna menghindari amuk massa malam itu.

Menurut sumber, warga setempat melihat ada seseorang masuk rumah Yt. Warga lalu menghubungi Sp yang sedang melaksanakan tugas piket di Mapolsek Sarang. Warga mengabarkan ada seorang laki-laki masuk ke rumah Sp.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso menyatakan sudah mengonfirmasi anggotanya perihal kejadian malam itu. Menurut keterangan Sp, kata Kapolres, belum terjadi tindak asusila saat anggotanya masuk rumah.

“Saat anggota sampai di rumah pukul 22.10 dibukakan oleh istrinya berpakaian lengkap dan di dalam rumah ada tamu anggota TNI juga berpakaian lengkap,” katanya saat dihubungi oleh mataairradio.com, Ahad (8/10/2017).

Menurut Kapolres, kasus tersebut melanggar kesopanan karena bertamu larut malam pada waktu suami pemilik rumah sedang menunaikan dinas malam dan di rumah hanya ada istri dan dua orang anak.

“Mereka berteman melalui facebook, kira-kira sudah sebulan yang lalu. Anggota TNI tersebut mengaku khilaf atas kejadian tersebut dan meminta maaf. Kami beri arahan kepada anggota, agar lebih melindungi keluarga,” katanya.

Komandan Kodim 0720 Rembang Letkol Infanteri Darmawan Setiyadi menyatakan sudah menyampaikan permohonan maaf atas perbuatan yang dilakukan oleh anggotanya. Ia berjanji memberikan sanksi sesuai ketentuan.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan