Cawabub Bayu Sebut Jumlah Relawannya Semakin Bertambah

Jumat, 11 September 2020 | 00:07 WIB

Bayu Andriyanto, calon wakil bupati pendamping Harno saat memberikan sambutan dalam sebuah acara pada Kamis (10/9/202) siang, di Pendopo Joglo Jigar, di Desa Bulu Kecamatan Bulu. (Foto: mataairradio.com)


BULU, matarirradio.com –
Salah satu calon wakil bupati Rembang pada Pilkada 2020 mendatang, Bayu Andriyanto menyebut jumlah sukarelawan yang menyokong pihaknya kian bertambah.

Menurut Bayu, dengan munculnya sukarelawan-sukarelawan baru, menguatkan anggapan bahwa warga Rembang menginginkan perubahan.

“Ini menjadi spirit bagi kami tentunya, ternyat di luar dugaan banyak masyarakat yang antusias, bahkan relawan-relawan bermunculan.

Ini menandakan bukti bahwasannya Rembang menginginkan perubahan. Rembang menginginkan era yang baru,” ujarnya di hadapan para wartawan.

Hal itu ia ungkapkan seusai acara temu relawan dan media yang digelar pada Kamis (10/9/2020) siang, di Pendopo Joglo Jigar di Desa Bulu Kecamatan Bulu.

Dirinya yang merupakan calon wakil bupati petahana mengingatkan kepada para aparatur sipil negara (ASN) supaya bersikap netral pada helatan Pilkada mendatang.

“Saya sendiri juga masih menjabat sebagai wakil bupati tentu saya mengimbau lewat Pak Sekda, bahkan Pak Bupati sendiri juga sudah menyampaikan supaya ASN menjaga netralitas,” pungkasnya.

 

Penulis: Mukhammad Fadlil

Editor: Mukhammad Fadlil




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan