Caleg Partai Golkar Meninggal Akibat Serangan Jantung

Selasa, 5 Maret 2019 | 17:57 WIB

Almarhum Benny Wijaya calon anggota legislatif (Caleg) Partai Golkar dari Dapil 5 Pamotan-Sale. (Foto: mataairradio.com)

 

 

PAMOTAN, mataairradio.com – Benny Wijaya calon anggota legislatif (Caleg) Partai Golkar dari Dapil 5 Pamotan-Sale diketahui meninggal dunia pada Selasa (5/3/2019) dinihari tepatnya pukul 01.30 waktu setepat. Caleg asal desa Bangunrejo Kecamatan Pamotan ini meninggal disebabkan serangan jantung.

Adib Ulinnuha salah satu sahabat almarhum menceritakan bahwa malam sebelumnya dirinya masih sempat bertemu dengan almarhum dan membahas beberapa persoalan terkait politik.

Dirinya juga kaget dengan kepergian almarhum yang mendadak, karena selama ini Benny terlihat sehat. Almarhum dikenal sangat baik dan ringan tangan serta mempunyai etos kerja yang tinggi dalam membesarkan organisasi khususnya Partai Golkar.

Saat ini almarhum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih duduk di kelas VII salah satu SMP di Kecamatan Pamotan, sedangkan anak kedua masih duduk di pendidikan anak usia dini (PAUD).

Almarhum dimakamkan pada pukul 11.00 waktu setempat di pemakaman umum desa Bangunrejo dengan diiringi keluarga dan sahabat.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa tabah menerimanya,” ungkap pria yang juga Caleg Golkar ini

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Yusuf Hadi Setyawan merasa sangat kehilangan sosok Benny Wijaya yang merupakan salah satu kader terbaik Golkar.

Selain itu, potensi yang dimiliki oleh almarhum sangat besar sehingga bisa membesarkan partai, dengan kepergiannya maka otomatis Golkar kehilangan banyak suara.

Untuk menghormati almarhum, dan setelah berkoordinasi dengan Ketua KPU Rembang nama Benny Wijaya sebagai salah satu Caleg tidak dicoret ataupun diganti. Dan masih terpasang di surat suara.

“Sebagai penghormatan kita minta KPU tidak mencoret nama beliau dari surat suara,” ujar pria asal Sulang ini.

Segenap menejemen mataairradio.com juga turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Benny Wijaya sebagai salah satu tokoh pengusaha dan juga pengurus organisasi Pemuda Pancasila. Semoga amal perbuatan almarhum diterima disisi Allah.

 

 

Penulis: Mohamad Siroju Munir
Editor: Mohamad Siroju Munir

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan