Avanza Seruduk Motor, Dua Orang Luka-luka

Jumat, 27 Januari 2017 | 18:34 WIB

Sepeda motor jenis Honda Supra X yang terlibat kecelakaan di bilangan Jalan Gajahmada wilayah Kelurahan Gegunung Wetan Kecamatan Rembang pada Jumat (27/1/2017) pagi diagkut menuju Makolantas Polres Rembang. (Foto diambil dari dokumentasi akun facebook Feno Menal)

 

KOTA, mataairradio.com – Sebuah mobil jenis Toyota Avanza menyeruduk sepeda motor di Jalur Pantura bilangan Jalan Gajahmada masuk wilayah Kelurahan Gegunung Kulon Kecamatan Rembang, Jumat (27/1/2017) pagi.

Satu orang penumpang Avanza dan satu orang pesepeda motor mengalami luka-luka, sehingga dilarikan ke rumah sakit umum daerah setempat guna mendapatkan pertolongan medis.

Menurut hasil penyelidikan polisi berdasarkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian, mulanya Avanza melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Avanza K 8877 MM itu dikemudikan oleh seorang aparat sipil negara bernama Sukirno (56) warga Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Rembang dan ditumpangi oleh istrinya, Mutiah (56).

Namun begitu sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba Avanza oleng dan menabrak sepeda motor Supra X K 6337 JC yang dikendarai Pujiono (40) warga Desa Tasikagung Kecamatan Rembang, yang melaju searah di depannya.

Pemotor itu pun terjatuh ke aspal jalan. Pujiono mengalami cidera kepala dan retak pada tulang kaki kiri, sedangkan penumpang Avanza luka ringan pada lutut kanan.

“Mengenai penyebab Avanza oleng masih kami dalami, apakah karena mengantuk atau sebab lain. Kendaraan terlibat kecelakaan sudah kami amankan di Makolantas Polres Rembang,” ujar Kepala Unit Kecelakaan pada Satlantas Polres Rembang Iptu Muhammad Syafi Karim.

 

Penulis: Mukhammmad Fadlil
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan