APBD Perubahan Ditarget “Dok” 30 September

Senin, 27 Agustus 2012 | 10:59 WIB

KOTA, mataairradio.net – APBD Perubahan 2012 Kabupaten Rembang ditargetkan sudah disahkan maksimal 30 September mendatang, antara lain agar sejumlah agenda pembangunan daerah itu tak terkendala, ungkap Ketua Badan Legislasi DPRD setempat, Puji Santoso.

Menurut dia yang dihubungi mataairradio.net, tekad menuntaskan pengesahan APBD-P 2012 itu mengemuka pada musyawarah antaralat kelengkapan DPRD di ruang rapat setempat, Senin (27/8).

“Tadi, teman-teman anggota DPRD, terutama yang duduk di alat kelengkapan, bertemu dan bermusyawarah membahas rapat Badan Musyawarah (Bamus),” katanya.

Menurut rencana, rapat Bamus untuk menentukan jadwal pembahasan APBD-P 2012 itu, bakal digelar Rabu (29/8).

“Agar jadwal pembangunan tidak terkendala dan demi tak terganggunya pembahasan APBD Induk 2013, serta pembahasan sejumlah rancangan peraturan daerah (Raperda), maka APBD-P 2012 harus sudah disahkan 30 September,” tandasnya. (Pujianto)

———-

mataairradio.net! satuspersen rembang




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan