15 Preman dan Ratusan Petasan Diamankan Polisi

Jumat, 3 Juni 2016 | 17:44 WIB
Petugas polisi dari Satuan Sabara Polres Rembang menyita minuman beralkohol tinggi dalam Operasi Penyakit Masyarakat 2016, baru-baru ini. (Foto: mataairradio.com)

Petugas polisi dari Satuan Sabara Polres Rembang menyita minuman beralkohol tinggi dalam Operasi Penyakit Masyarakat 2016, baru-baru ini. (Foto: mataairradio.com)

 

REMBANG, mataairradio.com – Sebanyak 15 orang preman dan 777 pucuk petasan berbagai merek diamankan oleh pihak Satuan Sabara Kepolisian Resor Rembang dalam Operasi Pekat yang sudah berlangsung sejak 31 Mei lalu.

Belasan preman diamankan antara lain digaruk dari wilayah Kecamatan Rembang dan Lasem, sedangkan ratusan petasan yang disita dari wilayah Kecamatan Sluke.

“Tidak ada preman yang sampai kami tahan. Cuma kita bina (agar tidak beroperasi lagi),” beber Kepala Satuan Sabara Polres Rembang AKP Binuka Surjanugraha kepada reporter mataairradio, Jumat (3/6/2016).

Selain preman dan petasan, pada operasi penyakit masyarakat empat hari ini, polisi pun menyita 187 minuman beralkohol tinggi berbagai merek dan miras oplosan.

“Kalau miras ini, kami amankan secara merata, dari semua kecamatan. Operasi ini akan kami terus gencarkan menjelang Ramadan dan selama bulan Puasa,” tegasnya.

Sebelumnya, pihak Satuan Reserse dan Kriminal Polres Rembang mengungkap pula adanya penangkapan empat orang pelaku judi domino dari sebuah operasi di Desa Sendangwaru Kecamatan Kragan.

 

Penulis: Pujianto
Editor: Pujianto

Bagikan untuk keluarga Anda!



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi mataairradio.com. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan